My Company

 Maxx Studio adalah perusahaan berbadan hukum yang bergerak dibidang Entertain dan Advertising dengan segala bentuk jasa yang terangkum didalamnya baik itu berupa Dokumentasi acara (Foto dan Video), Organizing sebuah acara, Company Profile, jasa cetak, desain grafis gambar maupun gerak, dan beberapa jasa lainnya.
Dengan perusahaan berbadan hukum CV. PESONA KARYA UTAMA, Maxx Studio sudah 7 tahun menjalani usaha ini, dengan berawal dari usaha jasa Fotography for wedding, hingga berkembang seperti saat ini dan akan terus berkembang. Dengan indikasi semakin bertambahnya klien kami tanpa ada pengurangan jumlah klien, Pengalaman kami sudah teruji dengan baik dalam menangani sebuah project, dari tahapan persiapan, proses maupun finishing touch.

We Play with “Moment”
Kami menyadari betapa pentingnya sebuah momen bagi anda, dan dengan sumber daya maupun alat kerja maupun alat dukung yang terbaik, akan menyajikan sebuah acara yang akan berjalan dengan rapi, tertib dan terkonsep dengan baik, selain merekamnya dan disajikan sesuai kebutuhan.
Warna kami akan senantiasa memeriahkan sebuah momen anda, karena kami terbiasa bekerja dengan sepenuh hati.
HUMAN RESOURCE
Maxx Studio, kami percaya dalam menjalankan sebuah usaha yang patut dipertimbangkan adalah “MAN BEHIND THE GUN”. Secanggih apapun alat yang dipergunakan, apabila tidak didukung oleh sumber daya manusia yang mumpuni, karya yang dihasilkan kurang maksimal.
Berdasar pertimbangan itulah dalam proses perekrutan karyawan, kami sangat mengutamakan aspek kemampuan individu yang menguasai ilmu sesuai bidangnya. Kami merekrut tenaga yang berpengalaman yang sudah paham dengan tugasnya dan tidak perlu diragukan lagi kualitas kerjanya.
EQUIPMENT
Namun kami menyadari, terlepas dari quote “MAN BEHIND THE GUN”, kami juga berhubungan dengan klien sebagai pihak yang kami layani, dan untuk itu selain hasil akhir yang kami sajikan, kami juga menjaga kredibilitas klien. Oleh karena itu saat ini kami menggunakan peralatan yang mumpuni dan memiliki kelas tersendiri. Seperti koleksi lensa yang dipergunakan, kami menggunakan lensa-lensa L series dengan performance apik. Kamera Video yang kami pergunakan termasuk yang terbaik dikelasnya.
Beberapa video training dari PT. Nestle Indonesia, liputan acara “Penarikan Kupon Undian BNI”, Video Inaugurasi dari Sampoerna Academy, beberapa acara live music, foto produk, merupakan sebagian bukti hasil kerja kami.
Selama ini kami menggunakan peralatan sebagai berikut :
Canon EOS 5D Mk II, Canon EOS 7D, Canon EOS 40D, Canon EOS 30D, Nikon D50, Nikon D70, Speedlite Canon 580EX II, 3 set Mobile Light GN65, Canon Lens 24-70 f/2.8 L makro, Canon Lens 70-200 f/2.8 L, Canon Lens 15-85 f/3.5-5.6 EFS, Tokina for Canon 11-16 f/2.8, Tamron for Canon 17-50 f/2.8, Sony PD170 DIVICAM, Canon XL2 Camcorder, Panasonic MD10000, Sony SD1000, Panasonic NVGS 320, 3 set Fototech 400ws, dan sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For Rent : Sony HXR-MC1500P

Giliran WhatsApp for Facebook yang dikerjain