Our Services

EVENT ORGANIZER / WEDDING ORGANIZER

Mulai dari acara yang sederhana seperti training dan pelatihan, seminar, gathering, maupun yang lebih kompleks, juga event ceremonial seperti wedding party, Inaugurasi, Pentas Seni, Konser dan sebagainya. Mulai dari pengadaan perlengkapan, perijinan, artis, gedung / tenda, dan tentu saja dokumentasi foto dan video, baik itu statik maupun ditayangkan langsung kepada audience, kami siap melayani.

 

 

 

PROFILE

Kami mengerjakan profile bagi :
  • Perusahaan
  • Pemerintah Daerah
  • Instansi
  • Instansi Pendidikan
  • Perseorangan

 

3D Design Graphics

Gambar animasi yang saat ini sedang populer, sesuai dengan tingkat kredibilitas sebuah perusahaan. Berupa pesan pendek, ataupun bisa berupa opening act bagi setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh perusahaan.

 

2D Design Graphics

Mulai desain brosur, spanduk, kreasi logo, desain sebuah produk, X-Banner, yang berorientasi advertising / iklan, atapun output bentuk Kalender, agenda kerja, majalah dan sebagainya, kami siap menerjemahkan pesan yang ingin disampaikan sampai pada proses printing.

 

Foto dan Video dokumentasi

Bidang ini merupakan core usaha kami, yang telah ditekuni dalam 6 tahun terakhir ini. Kami siap melayani kebutuhan dokumentasi setiap momen penting dalam perkembangan perusahaan klien.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For Rent : Sony HXR-MC1500P

Giliran WhatsApp for Facebook yang dikerjain